Sabtu, 29 Agustus 2009

Tragedi Memalukan bersama Chat Box!


 Huaa...!! Setelah berjam-jam gw depan komputer melotot ngeliat ke monitor sambil klik sana-klik sini-klik ini- klik itu, akhirrnyaa gw lumayan ngerti juga cara ngatur ni blog!! *-* (stress mode on*). At the first time, gw kan pastinya ngeliat blog punya temen-temen gw dulu yang udah di kasih pernak pernik di blognnya (okee.. ini mah keliatannya gampangg.. pasti gampang! huahahahaaa *ketawa lebar*). Tadi nya gw pikir nambahin pernak pernik itu kalo kata pepatah seakan membalikan telapak tangan saking cipilnya.

Trus gw mulai aja dari bikin chat box, dan ternyata hal kaya gitu doang justru malah bikin gw kelimpungan setengah waras. Udah gitu kan harus bikin account dlu di websitenya (ellaahh, ribet nii -__-), yaudah langsung aja gw bikin account baru kan.. udah gtu mana faild-faild mulu gara-gara name usernnya udah ada yang pake.. (ketik lagi-gagal lagi-ketik lagi-gagal lagi)
 
uRgghH!! bikin naik tensi darah gw aja nih! Akhirnnya gw bisa juga bikin accountnya setelah beberapa lama gw mencoba bertahan dan bersabar untuk gagal dan mencoba kembali sampai berhasil (Good Job!!). Gw mencoba memahami  just only for chat box. 


Lumayan lama juga gw nyoba-nyoba buat tuh dengan modal klik sana-klik sini lagi. hehehe..:p 
Tadinnya rencana gw mau chat boxnnya di edit dengan warna-warna yang sesuai dengan keinginan gw, tapi pas gw copy URL nya ke blog gw kok malah gagal muluu'??! Ga mau muncul-muncul tuh chat box! WTH??!Yang keluar cuma kode-kode HTML di tampilan blog gw!! Tidaaaakkk...

Gw udah kesel aja tuhhh, Ni blogg engga mau nurutt ma gw niih!! (sambil gebrak-gebrak mouse) Akhirnnya gw tau juga tuh carannya ngasih warna yang bner ke chat boxnnya, tapi sayangnnya karena gw udah terlajur capek gara-gara nyoba-nyoba yang gagal dari tadi, Akhirnnya gw mutusin pake aja yang style stadard aja dehh.. dari pada dari pada.. nnti gagal lagii malayyy akhh.. *-*

Akhirnya Gw cuma pke yang stylenya standard (lebih simpel, gak ribet, praktis pula) dibandingkan yang tadi mau gw edit-edit tapi justru lebih lama dan ujungnnya juga gak menghasilkan apa-apa -__-. Udah dehh, jadi Chat boxnnya! Gw ngerasa malu juga gara-gara tadi ngira nya gampang, padahal gw sendiri aja ngerjainnnya sampe lama gtu (huahahahahaa! *ngetawain diri sendiri*). Mungkin ini aja kan karena gw belum familiar sama main aturan blogspot sama pernak perniknnya,hehe.. (ahhh.. alasaann!).

Setelah selesai buat ini chat box, gw nambahin lagu sama link ke blogspot temen-temen gw dengan lancar dan selamat serta sehat wal'afiatt (gak ada hubungannya -__-) dan pastinnya gak kaya pas gw buat chat box itu. Gw memutuskan biar jangan sampe kejadian kaya gni keulang lagi, pasti gw bakal malu banget gara-gara gw mempermaluin diri gw sendiri. Tapi sempet lucu juga kalo inget-inget kejadian itu, sekalian buat bahan cerita blog an gw.. hehehehe (piss ^-^v *ngacirr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar