Sabtu, 29 Agustus 2009

My First Posting :)


Yeaa~! Finally I make a blog!! ^-^

Berhubung gw masih rada-rada bngung untuk meng edit dan ngebloging disini, jadi mohon bantuan dari teman-teman smua.. hehehe Blog ini bakal gw isi dgn anything about gw, mulai dari hobi gw yang macem-macem banyaknnya kaya gado-gado yang dicampur-capur ga jelas itu --'a, sampe curhat curhat gw (ciee~~curhat nih yee..) Bagi lo yang ngerasa difficult buat baca apa yang ada di pikiran gw selama ini, mungkin bakal clear dsni tentang gw. hohoho :p

Pertamanya gw gak ada interest sama sekali untuk buat blog pribadi kaya gni, soalnya tadinnya gw ngerasa kok kyana ribet banget sih (kalo ribet males -__-).
Tapi setelah gw ngeliat blog temen-temen gw, entah kenapa gw jadi ikutan tertarik. Ada kala nya kita lagi gak ada temen curhat tuh, dari pada jadi stress lebih baik kan di curahkan lewat tulisan. hehehe ;p
Setelah gw liat-liat-dan liat lagi blog punya temen-temen gw, ternyata kok punya gw paling polos sendiri. blog gw masi putih polos blm ada tulisan (hikss...)
huuaaa.. walaupun gw masi still confused buat edit edit ni blog *-*, gw bakal berusaha buat tetep posting di ya blog gw ini.^-^

~Wish me Luck~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar