Senin, 31 Agustus 2009

Crazy Day!! I'm so underpresured!

Hari ini gw seperti biasa melewati hari-hari gw dengan bersekolah - bersekolah - dan bersekolah. Abisnya mau ngapain lagi selain sekolah. Kalo gw gak sekolah mau gimana gw dihadapan bokap nyokap gw.. bisa- bisa malah kejadian perang dunia ke-3 di rumah gw..Huaahahaha.. Yahh.. sebenernya sih sekolah hari ini tuh cukupp menyenengin juga walaupun ada saatnya juga gw juga bosen dan ngebetein, soalnya emang pada dasarnya juga gw males, hehehe..

Mulai dari Pagi jam pelajaran pertama udah bkin gw bete bangett dehh sumpahh. Jam pelajaran pertama ICT - itu langsung ulangan!Good..! Padahal gw udah belajar sebelum-sebelumnya dari handout yang di kasih sama Ms.Desi, tapi pas ulangan gw totally ngeblank bangett! Gw cuma yakin 1 nomer doang dong, Wow Hebatt! Yahh, emang sih itu kertas handoutnya full Bahasa Inggris. Jadi kita yang ngapalinnya pun juga pke bahasa Inggris. OMG!! Gak ada yang masuk sama sekalii... Mungkin itu juga gara-gara pas paginya itu sebelum pelajaran pertama ada razia di kelas gw. Katanya sih gara-gara ada yang bawa barang aneh-aneh ke sekolah. Yeahh.. tapi gw what ever sama tu kejadian, soalnya tadi gw kesekola tadi cuma bawa buku paket fisika, tempat pinsil, kalkulator, dompet, headset, handphone(walopun ditahan sama guru..hwhw..) sama kacamata doang.. hohhoho..(bangga) dan buku yang lainnya gw taro di locker dengan alesan berat kalo di bawa kemana-mana. Hari itu gw emang kaya udah gak niat ke sekolah, walaupun gw nya sebernya sih biasa-biasa aja tuh. Gw emang orangnya gak suka ribet.. Style org kan beda-beda, ya gak sih? hahaha..

Okay, back to topic..Gara-gara ada razia itu, kayaknya gw jadi lupa smua apa yang gw apalin dari tadi malem. secara gw orgnya cepet lupa.. apalagi yang nmanya hafalan bhs inggris -__- Akhirnya gw melewati ulangan ICT gw dengan mengarang indah.. huahaha..
Akhirnya gw selesai juga dan pergi meninggalkan neraka ICT di pelajaran pertama. Abis ICT langsung istirahat.. berhubung temen- temen deket gw hampir smua nya itu Non-Islam, mereka langsung ngabur ke kantin dan gw akhirnya berbaur dgn anak-anak kelas gw yang lain yang Islam ke ruang biology. Begitu sampai di lantai 3 trus mau masuk ke ruangan dan seengganya bisa beristirahat dengan tenang soalnya lagi puasa. Ehhh malahh pintunyaa di kuncii dan kita gak bisa masuk! S***T.. Ahh.. parah bgt, masa ini sekolah gak kasian apa sama muridnnya yang lagi puasa.. dan smuanya akhirnya terpaksa duduk di lorong buat nunggu sampe pintunya di buka sampe jam istirahat berakhir, soalnya gak mungkin juga kan kita bisa ke kantin??

Pas istirahat waktu itu gw berencana  ke locker buat ambil buku Biology gw. Sesampenya di depan locker, gw tarik keluar tuh gantungan yang gw cantolin kunci locker gw. ehh pas gw tarik kluar.. tiba2 kunci locker gw gak ada disitu, gara-gara besi di gantunganya patah dan al-hasil  kunci gw ilang dan gw gak bisa buka locker gw sendiri. Gw udah panik, berhubung disitu gak ada temen-temen gw, gak ada HP dan gw gak bisa ngehubungin mereka. Gw udah panik berat, gw langsung aja turun ke lantai 3 dan gw disitu ketemu Pipit, tanpa ba-bi-bu gw langsung tannya ke dia Apa Dia Bawa Buku Biology?. Katanya ada, dan akhirnya gw minjem buku si Pipit pas saat itu. 

Akhirnya pintu Biology di bukain juga, gw duduk di kursi gw dan mulai ngantuk pas pelajaran itu. Akhirnya karena gw udah gak tahan ngantuknya banget-banget.. gw akhirnya gambar-gambar aja di kertas sambil pura-pura nyatet catetan yang ada di papan tulis. Akhirnyaa selesai Pelajaran Biology, gw udah gak tahan ngantuk banget di dalem kelas. Pelajaran selanjutnya Bahasa Indonesia, gw mau gak mau harus minjem kunci cadangan di TU (Tata Usaha) Sekolah buat ngambil bahan kliping gw yang di tinggal di locker. Gw langsung Lari turun naik dari lantai 3-kelantai 2-trus ke lantai 4-trus ke lantai 2 lagi-baru kelantai 3. Gw mengikuti pelajan Bahasa Indonesia dengan lancar, begitu juga dengan pelajaran selanjutnya yaitu Agama. Gw, Ratih, Pipit, Nurul, dan Tricia malahan cerita-cerita serem di mushola dari pada dengerin pelarajan.. huahaha.. Abis selesai pelajaran Agama, di lanjutkan pelajaran Art. Pas pelajaran Art lumayan juga.. gak terjadi apa-apa.

 Akhirnya gw udah pulang dan nyampe rumah. gw langsung mandi dan siap - siap pergi ke tempat les. Gw dateng 10 menit lebih telat dari jadwal les, begitu gw sampe di tempat les tenyata hari itu ada Try Out Math dan Biology!! Mati gw! Gw sama sekali gak tau apa-apa, gw gak belajar juga.. udah ngeblank banget deh pokoknya. Begitu gw masuk kelas, gw langsung dikasih kertas soal dan lembar jawaban komputer. Dan begitu gw ngeliat soalnya, gw langsung cengo! Dasyat banget soalnyaa! Gak ada yang gw bisa! Huahhaha.. Parah bangett.. pelajarannya yang math gw udah lupa sama sekali. Sedangkan Biology banyak keluar gambar, tapi gw sama sekali gak tau itu gambar apaaan!! parah banger!! Hampir smua soal Biology nya gw gak pernah diajarin di sekolah, apalagi gambarnyaa.. Dari 20 soal biology, paling cuma 1-2 soal doang yang gw kira-kira bisa, sisanyaaa.. beeehh.. ga usah nannya deh. Malu.Gw jawab soal ulangan itu dengan sepenuh hati alias pake Feeling dan  dengan modal cap-cip-cup-belalang-kuncup. Huahahaha!!

Akhirnya gw melewati 1 cobaan lagi di hari ini yaitu Try-Out Cap-Cip-Cup. Sebelum pulang gw sehabis dari tempat les, gw keliling - keliling dulu buat beli es cendol buat buka puasa nanti di rumah. Sampe dirumah, gw langsung buka komputer.. trus chatting di MSN. Temen SMP gw Maria, nyapa gw setelah sekian lama ga ada kontak sama sekali..karena udah Magrib, berarti waktunya Buka Puasa!! Yey!! Gw akhirnya buka puasa dulu, setelah itu gw langsung melanjutkan acara chatting di MSN. Gw bermaksud buat nyapa si Maria lagi. entah gw salah klik ato gimana gw nge kliknya orang lain, gw gak sadar kalo gw salah orang. Gw udah sampe ngobrol panjang lebar-dan nyambung pula ternyata salah orangg!! Ohh Godd!! Maluu bangett gw!! Huaa.. Abis itu gw langsung cerita ke si Maria tentang kejadian salah orang itu, al-hasil gw malah di ketawain..malah dibilangin 'Boyo' -___- (huh..tidak menghibur).. Gw berharap besok gak bakalan hari sesial ini. Kata orang, setelah kita banyak mendapatkan kesialan, biasanya setelah itu akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar! Hhohohoho...! ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar