Sabtu, 29 Agustus 2009

Lagu yang lagi gw dengerin skrng :)

[Single] hiromi (Miyake Hiromi) - RAINBOW

Release Date: 2009.06.24
Genre: Pop
Language: Japan
tracklist

1.Intro
2.Yes
3.Colorful World
4.My Everything
5.Rainbow
6.Dr. Angel
7.I'm With You feat.L-Vokal
8.Your Song
9.愛されたい
10.Vanilla
11.Why feat. Full Of Harmony
12.碇星
13.Makin' Love
14.Recover wit' Nao'ymt
15.Secret
16.秘密

Minggu lagu gw iseng - iseng nyari lagu baru aja, trus pas gw cari-cari gw nemu di lagu, trus gw download aja 1 album yang ternyata enak juga lagunnya. Terutama yang judulnnya 'Yes' dan 'Rainbow.' 

Kalo yang title nya 'Yes 'lagunya agak ngebeat tapi tetep enak di denger, sedangkan kalo yang titlenya 'Rainbow' lagunnya lebih ke arah genre Pop. Suarannya gw akuin bagus, enough lahh.. walaupun masih ada kekurangan dikit dan masih kalah dari Yuna Ito ato Crystal Kay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar